Minggu, 06 Oktober 2013

artikel smpn 2 banjaran

Selamat datang para pembaca setia blog saya.. :)
Izinkanlah saya menulis dan menyampaikan sesuatu di blog ini.
kini Saya akan memberikan sepatah duapatah kata informasi tentang Artikel SMPN 2 BANJARAN yang dimana Sekolah itu tempat saya menjunjung ilmu, bersaing meraih prestasi dan cita-cita gemilang.
Bermulai dari Fasilitas di SMPN 2 BANJARAN, di Sekolah kami terdapat beberapa Fasilitas :
  1. Mesjid
  2. R.kepala sekolah
  3. R.wakil kepala sekolah
  4. R.Tata Usaha
  5. R.Piket
  6. Pos Satpam
  7. R.Tunggu Tamu
  8. Gudang
  9. Toliet/Wc Siswa (9 Ruang Toilet)
  10. R.Kelas VII terdiri dari kelas A-I (9 Ruang kelas)
  11. R.Kelas VIII terdiri dari kelas A-I (9 Ruang kelas)
  12. R.Kelas IX terdiri dari kelas A-I (9 Ruang kelas)
  13. Kantin Siswa
  14. Koperasi Siswa
  15. Lapangan Olahraga
  16. Perpustakaan
  17. R.Lab IPA
  18. R.TIK (Lab komputer)
  19. R.BK
  20. R.Sanggar Pramuka
  21. R.Sanggar Paskibra
  22. R.Sanggar Dwiloka
  23. R.Sanggar Listual
  24.  R.PMR
  25. R.Guru
  26. R.Rapat
  27. Toilet/Wc Guru
  28. Gudang
  29. R.Media
  30. FREE WI-FI
  31. dan lain-lain
Di sekolah Kami terdapat beberapa Ekskul dan Pengembangan Diri, diantaranya :
  1. PMR
  2. Paskibra
  3. Pramuka
  4. Dwiloka
  5. Listual
  6. Vollyball
  7. Futsal
  8. Basket
  9. Taekwondo
  10. BKC
  11. Vokal
  12. OSIS
Bagi kami Fasilitas yang telah di berikan Sekolah cukup memuaskan. Selain dengan Fasilitas sekolah kami yang cukup kumplit guru-guru kami pun sangat kumplit dan baik. Jika kalian atau yang mau mendaftarkan diri ke SMPN 2 BANJARAN tingkatkanlah prestasi kalian untuk mengejar tingginya NEM melambung.
Selain SMPN 2 BANJARAN unggul dalam bidang akademis, tetapi banyak siswa di SMPN 2 BANJARAN yang unggul di bidang Non akademis. Alangkah baiknya jika nanti Setelah saya dan rekan se-angkatan saya sudah tidak menjadi siswa diSMPN 2 BANJARAN ada generasi yang akan menjaga kembali almamater SMPN 2 BANJARAN, dan mengharumkan nama SMPN 2 BANJARAN.

Sekian Artikel SMPN 2 BANJARAN yang saya sampaikan, mohon maaf bila ada tutur kata yang kurang berkenan. Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar